Social Icons

Selasa, 18 September 2012

Dimana suara aktivis Muslim UNMUL??




Tulisan ini dilatar belakangi film penghinaan kepada Nabi Muhammad SAW,teladan baik semua umat manusia dihina dan dilecehkan..

Film berjudul "Innocence Of muslims" mengundang protes diberbagai belahan dunia,dalam film itu Nabi Muhammad digambarkan sebagai penipu,lelaki hidung belang yang lemah dan gemar melakukan pelecehan seksual terhadap anak (pedofil)

Ini merupakan kebebasan yang kebablasan,kebebasan berpendapat bukan kebebasan menghina.

Selalu saja mereka berdalih, pembuatan dan pemuatan film yang menghina itu merupakan bagian dari kebebasan berkreasi. Tapi faktanya, ini adalah kebebasan untuk melakukan apapun termasuk mendeskreditkan, menghina, dan melecehkan Islam dan Nabi Muhammad SAW.

Ditengah gemuruh aksi protes diseluruh dunia ada 1 pertanyaannya keras, dimana suara aktivis muslim unmul yang militan itu?

Dimasa Nabi Muhammad SAW ada pemimpin Yahudi,Kaab bin Al-Asyraf,yang melakukan penghinaan terhadap nabi.kemudian Nabi SAW menghukumnya dengan hukuman mati dengan memerintahkan Muhammad Bin Masmalah untuk mengeksekusinya.

Tidakkah hati hati kalian terluka Rosul Allah Dihina,respon pembelaan apa yang bisa kita lakukan terhadap kehormatan Nabi Muhammad?

Ini Bukan masalah sepele ,ini adalah masalah besar! Ini perkara penghinaan terhadap seluruh umat muslim.

KAMMI Komisariat UNMUL menyerukan seluruh mahasiswa muslim unmul terkhusus aktivis muslim unmul untuk turun kejalan menyerukan aksi protes sebagai pembelaan terhadap Nabi Muhammad dan harga diri umat muslim.

Kita tuntut agar AS mengadili sutradara pembuat film tersebut.

Jika anda mengaku cinta terhadap Rosulnya,Mari turun kejalan bersama kami besok kita aksi disimpang lembuswasa..,

Mari kita bersatu ,jangan terkotak kotakan oleh lembaga,kita bersama perjuangankan kalimat Allah!

"HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID"

Ahmad Satria

0 komentar:

Posting Komentar